Tentang Naruto TheMovie The Last

Naruto The Movie The Last (The Movie 7) Tayang Di INDONESIA


 Para penggemar anime di Tanah Air beberapa waktu lalu mendapat kabar bahagia terkait jadwal rilis film The Last: Naruto the Movie di Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan oleh akun Twitter @blitzmegaplex.

Pihak Blitz Megaplex menyampaikan bahwa The Last: Naruto the Movie dipastikan tayang perdana di Indonesia sejak 8 April 2015. "The moment that you've been waiting for. Confirmed, The Last Naruto open for showing April 8!" kicau akun mereka awal bulan ini.


Ketika menelusuri kolom 'Coming Soon' di situs resmi Blitzmegaplex.com, maka kita akan menemukan informasi seputar The Last: Naruto the Movie seperti sinopsis, credits, durasi, bahasa, hingga ratingnya.

Disebutkan secara eksplisit bahwa film ini hanya cocok untuk ditonton oleh remaja usia 13 tahun ke atas. Sehingga, bagi yang ingin membawa anak-anak di bawah 13 tahun ke bioskop untuk menonton The Last: Naruto the Movie, sebaiknya berpikir dua kali sebelum mengajak mereka.


Dalam film berdurasi 112 menit ini, kisah akan bergulir dua tahun setelah perang Shinobi Ke-4, ketika dunia menghadapi ancaman baru. Harapan pun terletak pada Naruto Uzumaki dan teman-temannya untuk menghindari krisis yang akan terjadi setelah penculikan Hannabi Hyuga. Hubungan Naruto dan Hinata Hyuga, kakak dari Hannabi pun bertambah erat ketika mereka berdua menghadapi berbagai rintangan.

The Last: Naruto the Movie disutradarai oleh Tsuneo Kobayashi dengan nama-nama pengisi suara seperti Junko Takeuchi dan Nana Mizuki. Saat tiba di Indonesia, dipastikan film ini tetap menggunakan dialog bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris dan Indonesia sekaligus. The Last: Naruto the Movie telah tayang di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014 lalu. (Rul/Feb)

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Headset dengan harga dibawah 500ribu

3 Rekomendasi Build Pc atau rakit pc di 2017