Rekomendasi Headset dengan harga dibawah 500ribu

Halo Temen-temen bingung mau beli headset Gaming takut salah beli? Oke kali ini gua akan kasih rekomendasi headset Gaming dengan harga dibawah 500ribu Let's Go..

Berikut 5 Rekomendasi Headset dengan harga dibawah 500ribu 2017


 
   1. Sades SA 903
Dengan harga 330Ribu
Sades sudah terkenal untuk kalangan budget headset sudah tidak diragukan lagi tentang performa sound karena sades SA 903 sudah memiliki 7.1 surround sound dan untuk output dia sudah menggunakan usb.

   2. Dragon War Beast
Dengan harga 300Ribu
Dragon War Beast juga termasuk best Gaming headset untuk budget dibawah 500rb dengan fitur mic yang bisa dicopot pasang dan noise cancelling dan earcupnya juga bisa diputar kesamping.

   3. E-Blue Cobra
Dengan harga 200ribu

E-Blue Cobra Gaming headset ini headset yang paling min budget dari luar kita kali ini fitur yang di kasih oleh E-Blue yaitu Rotatable mic,open-typed dynamic headset.
Itu lah kenapa saya masukan headset ini kedalam list ini karean harga dan fitur.

   4. Rexus F35
Dengan harga 220ribu
Rexus F35 headset Gaming yang sudah ga asing lagi buat para user user warnet dan headset ini sudah menyediakan output yaitu Jack 3.5+USB dan lebih asik lagi headset ini bisa getar getar loh...

   5. Sades SA 901
Dengan harga 225ribu
Sades SA 901 headset Gaming lagi lagi dari sades hanya saja sades SA 901 memberikan earcup yang lebih kecil dan sound mic dari headset ini lebih banyak noice dari sa 903 tetapi dengan harga yang lebih murah tentunya.



Oke mungkin itu rekomendasi Headset Gaming Dengan Harga Dibawah 500ribu dari gua semoga bisa bermanfaat atau ada rekomendasi lainnya bisa comment di bawah

Comments

Popular posts from this blog

3 Rekomendasi Build Pc atau rakit pc di 2017

Tentang Naruto TheMovie The Last