Rekomendasi Mouse Gaming dibawah harga 500ribu

Halo Temen-temen bingung mau beli mouse gaming baru,takut salah beli? Oke kali ini gua mau kasih rekomendasi Mouse Gaming dibawah harga 500ribu Let's Go..

Berikut 5 rekomendasi Mouse Gaming dengan harga dibawah 500ribu menurut gua

   1. Steelseries Rival 100 pc bang
Dengan harga 330ribuan
Steelseries Rival 100 pc bang yaitu mouse yang dibuat untuk para gamer fps dengan harga yang lebih murah dari Steelseries Rival 100. Kenap lebih murah? Karena di mouse ini ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh rival 100. Dimouse ini juga sudah terdapat 2 button macro yang bisa disesuaikan di softwarenya.

   2. Logitech G302
Dengan harga 380ribuan
Logitech G302 untuk player Moba seperti Dota 2 atau league of legends sudah ga asing lagi karena mouse g302 dibuat untuk player Moba selain budget friendly mouse ini juga memberi fitur yang ga kalah dengan mouse lain yaitu sudah memiliki sensor yang beda dari mouse lain dan sudah memiliki 2 button macro yang bisa disesuaikan di softwarenya.

   3. Corsair Harpoon RGB
Dengan harga 350ribuan
Corsair Harpoon RGB yaitu mouse yang dibuat untuk para gamer fps dan di mouse ini sudah memiliki 2 button macro dan 1 tombol dpi ga ketinggalan juga Corsair pun memberi fitur RGB pada mouse ini untuk memberi nilai lebih pada mouse ini.

   4. Logitech G402
Dengan harga 430ribuan
Logitech G402 mouse tercepat itulah ungkapan untuk mouse ini kenapa karena dimouse ini sudah memiliki 2 sensor salah satunya sensor g302 juga sudah ada di dalam mouse dan mouse dibuat untuk para player fps.fitur andalan mouse ini yaitu sniper button yaitu berfungsi menurunkan dpi saat kita menekannya.

   5. Logitech G102
Dengan Harga 250ribuan
Logitech G102 yah mouse paling rekomendasi dan paling murah dilist kita kali ini di mouse ini sudah memiliki fitur yang cukup dan sesuai dengan harga yang diberikan salah satu fitur di mouse ini yaitu RGB dan di mouse ini juga sudah ditingkatkan dari kenyamanan. Rekomendasi banget buat yang pengen mouse gaming tapi punya budget pas Pasan.


Oke mungkin itu aja rekomendasi Mouse Gaming dengan harga dibawah 500ribu menurut gua semoga bisa bermanfaat atau ada rekomendasi yang lainnya bisa comment di bawah

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Headset dengan harga dibawah 500ribu

3 Rekomendasi Build Pc atau rakit pc di 2017

Tentang Naruto TheMovie The Last